Wednesday 16 August 2017

Cms forex trading power course review


Software Trading Download VT Tradertrade 2.0 PEMBERITAHUAN: Untuk akun yang dibuka dengan FOREX (semua akun live atau Demo dibuka sebelum tanggal 30 November 2014,) silakan download versi berikut: Persyaratan Sistem Microsoft XPVista (atau lebih tinggi) Prosesor Intelreg CoreTM 2 Duo e4300 1.80 GHz (Atau prosesor setara) RAM 1.0 gigabyte 200 megabyte ruang hard disk bebas Internet Explorer 5.0 (atau lebih tinggi) Monitor yang mendukung 1024x768 dengan kedalaman warna 32 bit Koneksi internet berkecepatan tinggi (broadband) seperti DSL atau modem kabel Sangat penting untuk perdagangan mata uang online PEMBERITAHUAN: Untuk akun yang dibuka dengan FOREX (semua akun live atau Demo dibuka sebelum tanggal 30 November 2014,) silakan download versi berikut: Demo demo baru menggunakan link di bawah ini. Download Petunjuk Mengapa mendownload VT Tradertrade 2.0 VT Tradertrade 2.0 menyediakan semua analisis teknis, alat Forex dan kustomisasi yang Anda cari. Dikemas dalam antarmuka hebat dan mudah digunakan, VT Trader adalah platform teratas untuk trader pemula dan lanjutan. Download VT Trader 2.0 sekarang mengalaminya sendiri. Salah satu platform yang paling kaya fitur di pasar, VT Trader mencakup lebih dari 110 indikator analisis teknis, memungkinkan Anda melakukan perdagangan langsung dari grafik, dan mencakup sejumlah fitur utama lainnya. Pedagang valas menyukai VT Trader. Salah satu platform yang paling kaya fitur di pasar, VT Trader mencakup lebih dari 110 indikator analisis teknis, memungkinkan Anda melakukan perdagangan langsung dari grafik, dan mencakup sejumlah fitur utama lainnya. Pedagang valas menyukai VT Trader. Herersquos apa yang mereka katakan tentang hal itu: Memanfaatkan Kekuatan Perdagangan secara Langsung di Chart dengan Trader VT Trader Platform pertama dari jenisnya untuk memungkinkan para pedagang untuk menempatkan dan memantau perdagangan mereka secara langsung di grafik, VT Tradertrade terus menjadi pemimpin industri dalam inovasi. . Selain puluhan indikator teknis dan beberapa pengaturan tata letak yang telah terprogram, VT Tradertrade menawarkan penyesuaian yang hampir tak terbatas, yang memungkinkan para pedagang memprogram indikator mereka sendiri, menciptakan sistem perdagangan otomatis berbasis indikator, dan banyak lagi. Jika Anda ingin mencoba perangkat lunak VT Tradertrade secara gratis, Anda dapat menerima nama pengguna dan kata sandi demo dengan mendaftar ke akun trading forex praktek. Penolakan Resiko: Perdagangan valas online membawa tingkat risiko yang tinggi ke modal Anda dan sangat mungkin kehilangan seluruh investasi Anda. Hanya berspekulasi dengan uang yang bisa Anda rugi. Perdagangan Forex mungkin tidak cocok untuk semua investor, oleh karena itu pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat, dan carilah saran independen jika perlu. Terima kasih Kunjungan ke situs saya mendapatkan e-mail dari CMSFX (saya berasumsi pada tahap tertentu saya mungkin mencoba demo mereka, Maka mereka memiliki alamat e-mail saya) yang menyatakan bahwa mereka baru saja membuka fitur Micro Account, dan jika saya mendaftar sebelum akhir Juni, saya mendapatkan 50 akun secara gratis tanpa perlu deposit. Kurasa ini keren. Saya bisa membangun 50 menjadi jumlah yang berguna dan jika mereka akhirnya menjadi ok sebagai broker, mungkin pada tahap selanjutnya buka akun standar. Saya mendapat tanggapan email setelah aplikasi yang menyatakan hal berikut. 1. Kirimkan salinan ID Foto yang dikeluarkan oleh pemerintah Anda (kecuali jika Anda telah memberi kuasa kepada CMS Forex untuk melakukan pemeriksaan kredit). Semua pemohon harus menyerahkan fotokopi KTP yang dikeluarkan pemerintah seperti paspor atau SIM dengan aplikasi akun mereka. Jika identifikasi yang dikeluarkan oleh pemerintah Anda tidak mengkonfirmasi alamat rumah yang Anda lihat dalam aplikasi, mohon juga mengirimkan tagihan utilitas (gas, telepon, kabel) atau pernyataan bank sebagai bukti tinggal. Jadi saya pergi ke url yang disebutkan di email dimana saya bisa mengupload dokumen saya. Karena dokumen Identitas negara saya tidak memiliki alamat tempat tinggal, saya perlu mengunggah 2 dokumen. Namun di situs tersebut, nampaknya hanya ada satu opsi untuk mengupload 1 dokumen. Jadi saya pergi ke layanan pelanggan live chat untuk mengetahui bagaimana saya dapat mengunggah kedua dokumen tersebut. Saya berbicara dengan seseorang bernama Lee. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya dapat mengunggah keduanya di situs yang sama setelah saya mengeklik opsi upload, namun saat saya menyelesaikan obrolan, saya melihat bahwa dia menyatakan bahwa tagihan utilitas atau pernyataan bank diperlukan untuk bukti alamat, BUKAN dokumen yang disertifikasi (Yang saya miliki). Pada saat saya melihat ini, saya sudah mengucapkan selamat tinggal dan obrolan ditutup. Jadi untuk clarrify cuaca atau tidak pernyataan Lees berarti bahwa HANYA tagihan listrik atau laporan bank dapat diterima, saya mengadakan obrolan baru dengan seseorang bernama Kevin. Kevin mengatakan kepada saya bahwa dokumen pemerintah saya yang disertifikasi oleh seorang sumpah sumpah tidak sah karena harus berusia tidak lebih dari 30 hari. Kevin juga menyatakan bahwa saya harus menawarkan salinan pernyataan bank saya untuk membuktikan bahwa saya mempunyai rekening bank. (Seperti jika Anda mengirim uang ke atau dari sana bukan merupakan bukti.) Jadi, di sini sudah ada 2 perbedaan antara kata yang tertulis di situs dan di e-mail (seperti yang disisipkan di atas) dan bantuan ahli dari help desk. Tidak ada yang menyatakan periode waktu untuk bukti alamat di situs atau di email. Tidak ada yang menyatakan bahwa seseorang harus memiliki tagihan utilitas dan laporan bank. (Apa yang Kevin katakan.) Saya menyatakan kepada Kevin bahwa saya tinggal di daerah pedesaan di Afrika Selatan, dan bahwa Listrik kita dilakukan melalui sistem kartu prabayar. Artinya satu-satunya dokumentasi yang saya dapatkan adalah ketika saya top up nilai kartu saya adalah tanda terima uang. Tidak ada garis tanah phomes di daerah saya, dan Mobile saya juga menggunakan Sistem Kartu Prabayar. Rekening Bank saya disimpan di cabang yang jaraknya kurang dari 1000 mil dari tempat saya menginap saat ini, dan saya (dengan pilihan karena tidak ada layanan pos dimana saya tinggal) memilih untuk tidak menerima Laporan Bank yang diposkan. Ingat bahwa bagian dokumen yang disisipkan di atas menyebutkan sebuah pernyataan bank sebagai alat bukti alamat, bukan karena Kevin bersikeras bahwa saya perlu menawarkan pernyataan tersebut sebagai bukti bahwa saya mempunyai rekening bank. Jadi saya meminta Kevin untuk secara jelas menyatakan bahwa CMS menerima tagihan utilitas atau pernyataan bank tapi sebuah dokumen pemerintah yang disertifikasi oleh seorang sumpah sumpah yang, seperti yang saya sebutkan kepada Kevin berarti jika saya berbohong tentang alamat saya di bawah sumpah, saya dapat ditangkap dan Pergi ke penjara untuk sumpah palsu, harus tidak lebih dari 30 hari. Ingat juga, bahwa dokumen Identitas saya dikeluarkan pada tahun 2003. Jika negara saya MEMILIKI alamat tempat tinggal di Dokumen Identitas, maka ID tersebut akan berlaku. Saya menyelesaikan percakapan saya dengan Kevin yang menyatakan bahwa saya cukup puas untuk TIDAK membuka rekening dengan CMS dan akun mikro 50 gratis mereka, dan saya akan tinggal dengan 2 broker saya, MB Trading dan GoMarketsAus yang DO menerima dokumen bersertifikat sebagai bukti. Sayangnya, saya tidak mampu memotong dan menyisipkan dua obrolan saya dengan mereka, karena mereka tidak mengirimkan teks transkrip teks melalui email. Saya tidak akan mengatakan mereka scam, tapi sejauh yang saya tahu ada harus bew bintang ZERO bintang untuk ulasan yang adalah apa yang saya akan memilih. Monday, 3 Oktober 2011 Tidak diragukan banyak orang akan terus menjadi pecundang dalam hidup Karena mereka benar-benar melupakan kesalahan mereka dan sangat menyukai musuh-ego dan emosi. Saya dipaksa untuk menulis ulasan ini untuk memberi tahu orang-orang bahwa sebagian besar pengulas komentar tidak bersifat sensif dan sama sekali tidak mendapat perhatian. Saya membuka rekening dengan CMS tahun lalu saat peluncuran platform VT dengan bonus tanpa deposit sebesar 50. Tentu beberapa teman saya yang saya katakan juga mendapatkan uangnya tapi juga meledakkannya. Saya mulai trading akun ini dan dalam waktu satu bulan hampir dua kali lipat. Pada bulan berikutnya, NFA datang dengan peraturan tertentu yang mengharuskan mereka mentransfer akun Anda ke CMS UK atau tetap berada di AS. Saya memilih untuk ditransfer ke Inggris. Tapi tandai, meski faktanya saya tidak memasukkan satu dolar pun mereka mengirim surat ke saya di Nigeria, juga diberitahu melalui email dan pada saat terakhir saya menelepon. Betapa broker yang hebat. Setelah itu saya melanjutkan dengan Inggris dan saldo saya naik menjadi 210 pada bulan ketiga tanpa menyetorkan uang. Kemudian mereka memutuskan untuk memangkas klien ritel mereka sehingga mereka memindahkan kita ke Forex. Saya ingin melanjutkan dengan forex tapi mereka menolak mengatakan kebijakan mereka tidak mengizinkan klien dari Nigeria. Kemudian saya meminta penarikan dan keuntungan dan bonus sebanyak 210 dikirim ke tempat saya. Ada bukti untuk menunjukkan atau membuktikan siapa pun dari semua pernyataan ini. Saya ingin memberitahu orang-orang bahwa CMS adalah broker yang jujur ​​meskipun saat ini saya tidak melakukan trading dengan mereka. Saya menulis review ini karena akan menjadi ketidakadilan yang berat dari saya sampai CMS agar tetap diam tanpa menceritakan hal ini kepada dunia. Teman saya kehilangan seluruh bonus mereka dengan korslet EURUSD dan mkt berbalik dan bertahan bullish untuk bulan-bulan berikutnya menghapus seluruh bonus. Apakah dia menyalahkan broker seperti yang dilakukan di atas atau dirinya sendiri Jumat, 17 Desember 2010 Kamis, 21 Mei 2009 Hal yang saya bicarakan di posting saya sebelumnya di sini hilang sekarang (Tidak mungkin bekerja di jam sibuk). Sangat, eksekusi order sangat cepat setiap saat. Saya telah berdagang dengan mereka selama lebih dari 8 bulan sekarang, dan layanannya semakin membaik, versi 2.0 dari platform perdagangan mereka jauh lebih mudah daripada platform perdagangan 20 yang telah saya coba. Kursus Power Trading gratis mereka juga luar biasa. Mereka juga menurunkan leverage mereka menjadi 1: 100, yang pasti mengatakan bahwa mereka bukan hanya broker forex lain. Pelayanan yang sangat baik Selasa, 19 Mei 2009 Saya berdagang dengan mereka secara teratur - pelayanan yang baik, sepertinya tidak ada koleksi stop-loss. Mickey, saya tidak mengerti kalimatnya dengan jelas Kapan saja sebuah perlindungan dilepaskan, mereka akan melawan Anda. Jika Anda bermaksud saat Anda berhenti berhenti, maka pasarnya yang paling mungkin melompat melawan Anda. Saya selalu menempatkan stoplimits dan tidak pernah memiliki masalah. Saya memiliki beberapa kasus ketika harganya 1-2 pips dari tingkat stop-loss saya, dan kembali ke belakang (jika mereka mengumpulkan pemberhentian, mereka pasti akan menggunakan kesempatan itu, tapi ternyata tidak). Thursday, April 30, 2009 Stay Away Anda akan kehilangan semua uang Anda Selalu memanipulasi platform mereka melawan Anda. Kapan pun perlindungan dihapus, mereka melompat melawan Anda Simpan uang Anda, selamatkan frustrasi Anda. Jangan berdagang dengan mereka saingan magdy. Mesir. Minggu, 26 April 2009 saya bergabung dengan perusahaan itu beberapa bulan yang lalu. Layanan pelanggan mereka bagus. Namun sistem perdagangan mereka VT Trader connection drop setiap 3 menit. Mereka baru saja menerbitkan MetaTrader4 namun margin yang digunakannya tinggi dibandingkan dengan perusahaan lain. Jadi mereka perlu mengembangkan sistem mereka. Senin, 20 Oktober 2008 Platform trading yang sangat bagus - VT Trader. Tim pendukung merespon dengan cepat. Tidak ada pembayaran tersembunyi - semuanya sangat jelas. - Tidak mungkin bekerja di jam sibuk (saya pikir tidak ada yang mengerikan - banyak orang bekerja dengan mereka, hanya saja pesanan BuySell yang memakan waktu 15 detik untuk dieksekusi. Saya akan mengatakan mereka membutuhkan lebih banyak server). Senin, 20 Oktober 2008 Saya belum pernah melihat layanan yang mengerikan. Maaf, teman-teman, tapi ketika Anda mengatakan bahwa Anda akan memperbarui saldo akun saya - mungkin Anda harus melakukan itu (sekarang 8 hari sejak Anda berjanji), dan ketika Anda mengatakan bahwa Anda akan Selesaikan masalah server kecil dalam 2 jam - seharusnya tidak memakan waktu 3 hari (dijanjikan dua kali, tapi masalahnya masih belum terpecahkan). Layanan terburuk yang pernah saya lihat, maaf. Aku harus menemukan yang lain sekarang. Senin, 20 Oktober 2008

No comments:

Post a Comment