Monday 7 August 2017

George taylor trading system


Laporan Scam: The Private Society oleh George Taylor Hari ini kita akan meninjau opsi biner pilihan baru yang disebut The Private Society, yang dipresentasikan oleh George Taylor. Apa itu The Private Society tentang Kisah proyek scam ini cukup sederhana. George Taylors mengklaim memiliki sistem perdagangan opsi biner otomatis yang bisa membuat Anda Millionaire dalam waktu dua bulan. Janjinya yang besar adalah memberi Anda 12.000 dari uang muka sakunya. Dia bahkan tidak mencoba menjelaskan bagaimana dia bisa mendapatkan software trading semacam itu atau mengapa dia memberikannya secara gratis. Hal pertama yang akan segera Anda perhatikan adalah bahwa Taylor tidak akan memberi Anda uang. Dia membuat sebuah cerita yang mengatakan bahwa biasanya dia menyewakan perangkat lunaknya seharga 12.000 per tahun dan karena dia bersedia membebaskan biaya ini untuk Anda, ini seharusnya merupakan pahala Anda. Jadi Anda tidak akan mendapatkan uang tunai apapun. Sebaliknya, Anda harus membuka rekening perdagangan opsi biner dan menyimpan uang Anda ke dalamnya. Kenyataannya adalah bahwa The Private Society bukanlah perangkat lunak trading yang menang, semua pernyataan dipalsukan. Lihat saja gambarnya, ini menunjukkan sebuah pernyataan dengan 12.000 pengembalian investasi dengan broker yang disebut Options Area. Tapi investasi maksimal ke dalam perdagangan dengan broker ini adalah 5000, jadi Anda tidak akan pernah mendapatkan apapun di atas 10.000 sebagai gantinya. Ini adalah bukti bahwa The Private Society adalah scam yang menyalahgunakan opsi biner. Kesimpulan Sebenarnya sederhana saja. George Taylor adalah afiliasi pilihan biner yang akan menghasilkan uang untuk setiap pedagang baru yang dia maksud dengan pialanya. Itulah sebabnya dia membuat cerita Private Society ini, Anda bisa menghasilkan uang darinya. Jika kemudian Anda membiarkan perangkat lunaknya menukar akun Anda, Anda akan kehilangan setoran Anda. Pilihan biner trading bisa menghasilkan uang, tapi Anda harus terlebih dahulu belajar dan berdagang sendiri. Tidak ada perangkat lunak yang akan membuat Anda mendapatkan uang secara gratis. Agar lebih memahami Teknik, orang harus membaca Panduan untuk Trading TTT E-books setidaknya beberapa kali. Dokumen ini adalah resume dari George D. Taylors buku quotTAYLOR TRADING TECHNIQUEquot dan pandangannya tentang Pasar, Konsep yang dijelaskan dalam bukunya dan bukunya Methodquot bukunya. Struktur Siklus Perdagangan 3 Hari adalah: 1 - Membeli, 2 - Menjual, 3 - Menjual Pendek. Oleh karena itu, setiap hari Siklus Hari 3 diberi nama: Day8221 8220BUY, Hari8228S8308 dan hari kedua 8220SELL SHORT Day8221. Taylor mengukur pasar dengan membuat 8220Book8221 rinci yang mengukur pergerakan dan pengukuran dimasukkan secara manual. Taylor secara khusus menghitung: - Rally dari BUY Day LOW sampai SELL Day HIGH dan - Turun dari SELL SHORT Day HIGH ke BUY Day LOW Taylor percaya bahwa seseorang dapat menafsirkan apa yang dilakukan Smart Money, dengan menonton Highs and Lows Selama berhari-hari Berbagai penemuan dibuat saat membuat buku elektronik pertama kami dan banyak fitur ditambahkan dalam versi terbaru dari quot TTT E-book quot. Informasi ini mudah ditemukan di satu tempat dan kita memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang diharapkan pada hari perdagangan berikutnya. Salah satu penemuannya adalah Rallyquot 3 tahunan yang bersifat proporsional, yang mengungkapkan bahwa lebih dari 84 siklus positif di semua pasar termasuk Futures. Indeks, ForEx, Saham, dll, bahkan selama pasar beruang. Urutan siklus kuotomatis didefinisikan oleh HIGH SELL SHORT Day yang lebih besar dari LOW BUY Day sebelumnya. Terima kasih telah membuat quotE-Bookquot ini untuk saham Kanada. Rekening pensiun saya habis 10 selama 2 bulan terakhir hanya mengikuti informasi dalam quotE-Bookquot Anda. Mempelajari data Anda, saya menemukan cara untuk berdagang yang memberi saya tingkat keberhasilan yang sangat tinggi. Terus bekerja dengan baik. Trading Futures, Options on Futures, saham dan transaksi mata uang asing melibatkan risiko kerugian yang besar dan tidak sesuai untuk semua investor melihat Pengungkapan Risiko Sekitar setahun yang lalu, saya menemukan Metode Buku Taylors sendiri, dan saya menerapkan Teknik Perdagangan Taylor kepada saya Analisis sendiri untuk daytrading e-minis. Enam bulan yang lalu, saya mulai menerima telah berhasil sendiri. Ini menjabarkan probabilitas untuk tindakan harga hari berikutnya, seringkali dengan akurasi yang luar biasa. Saya tidak memakai daytrade sebelum saya berkonsultasi dengan e-book taylortradingtechnique - penting untuk persiapan harian saya. Terkadang sulit bagi saya untuk melihat kemana arah pasar, karena EW tidak selalu mudah diterapkan, karena terkadang memberi kesempatan 50 kali. Saya harus mengatakan bahwa saya agak ragu dengan metode TTT, karena sepertinya terlalu rumit. Kemudian saya mulai menerima buku TTT Richard8217 dan memutuskan untuk mempelajarinya dan melihat bagaimana saya bisa menggunakannya bersamaan dengan analisis EW. Yang mengejutkan saya, saya kagum pada seberapa sering posisi terendah yang diproyeksikan atau tertinggi tercapai, dan ini sangat dekat dengan target proyeksi gelombang EW yang saya miliki. Alat lain yang berguna dalam buku TTT adalah kemungkinan membuat tinggi baru atau rendah baru, dan pada tingkat mana. Saya menemukan bahwa ini sangat akurat, jadi lebih mudah bagi saya sekarang untuk mengambil keputusan berdasarkan hal ini, jadi saya memiliki kesempatan lebih baik untuk berada di sisi kanan pasar. Dalam beberapa kata, buku TTT yang dibuat oleh Richard8217 membuat trading saya jauh lebih mudah bila dikombinasikan dengan analisis EW, karena telah meningkatkan rasio kemenangan saya pada usia 25 tahun. Saya baru saja memulai uji coba gratis dan terkesan dengan angka yang kami terima malam sebelumnya tentang bagaimana Pasar akan bereaksi mendekati angka resistance atau support ini. Saya telah memperdagangkan futures selama dua puluh tahun dan telah membeli banyak buku, seminar, kursus perdagangan tapi tidak ada yang mendekati Teknik Perdagangan Taylor ini. Beberapa tahun terakhir saya telah berdagang berdasarkan perdagangan pasar ke daerah-daerah ini. Terima kasih. Tomtrades ke daerah-daerah ini. Terima kasih. Tom saya mendengar tentang Taylor melalui seorang teman dan pelanggan Rich. Dia terus membual bahwa hasilnya telah jauh membaik sejak dia mulai menerima laporan Rich8217s. Jadi saya memutuskan untuk berlangganan layanan dan belajar. Angka yang saya dapatkan setiap malam dan komentar yang menyertainya membuat hidup lebih mudah untuk merencanakan perdagangan hari berikutnya. Hai Kaya, saya mempelajari Metode Taylor 10 tahun yang lalu setelah saya membaca buku George Angell tentang sistem LSS-nya. Saya tidak pernah menyelesaikan studi saya di Taylor, tapi saya dapat dengan jelas melihat bahwa Anda memiliki lebih dari mengerjakan pekerjaan rumah Anda mengenai masalah ini. Angka proyeksi Anda untuk sesi hari tidak kalah menakjubkan dan bila digunakan dengan teknik trading saya saat ini telah memungkinkan saya membeli hampir hari ini atau menjual hari yang tinggi. Bayangkan betapa terkejutnya saya ketika saya pergi untuk berlangganan dan menemukan bahwa Anda juga menjalankan bagian TTT di situs MyPivots. Namun sumber lain yang saya gunakan setiap hari untuk menyempurnakan trading saya. Sekali lagi, terimakasih untuk semua sumber daya anda. Semua jenis analisis teknis yaitu RSI, CCI, moving averages, trendlines, supportresistance, channels dll, namun tidak satu pun dari ini memberikan kepercayaan diri yang tenang yang saya inginkan saat melakukan perdagangan di pasar futures secara realtime. Ini bertahan bahkan setelah mempelajari Wyckoff dan VSA, yang menguraikan dan mengilustrasikannya dengan melihat ke belakang, konsep manipulasi pasar yaitu akumulasi, markup, distribusi dll, namun secara realtime ini terbukti menjadi permainan bola yang berbeda. Kemudian saya menemukan buku Taylor8217s, yang pertama kali tertarik pada variasi yang diadopsi oleh Linda Raschke dan G. Angell, namun keduanya tidak sesuai dengan peraturan Taylor8217 untuk diperdagangkan setiap hari dalam siklus dan karenanya kehilangan esensi metodologi. Mempelajari materi aslinya adalah pekerjaan keras, itu berlawanan dengan intuisi dan sama sekali tidak masuk akal, akan segera menyerah ketika untungnya saya menemukan situs Anda. Buku e-book ringkas Anda tentang Taylor Trading Technique mengangkat tabir untuk pertama kalinya. Ini kemudian digabungkan dengan laporan harian Anda (contoh komentar yang tidak biasa) dan tingkat proyeksi berdasarkan perhitungan Taylors8217 s. Mencocokkan bahwa melawan tindakan harga yang terungkap setiap hari di pasar selama 4 bulan terakhir telah mengungkapkan kekuatan mengagumkan metodologi Taylor. Ini menyampaikan klarifikasi yang saya cari dan akhirnya saya bisa mendapatkan kepalaku seputar apa yang Taylor coba ajarkan pada manipulasi pasar melalui metode siklus 3 hari. Seseorang benar-benar harus mengagumi wawasan yang telah diperoleh Taylor dalam cara kerja pasar. Sekarang saya dipersenjatai dengan rencana komprehensif untuk setiap hari, persiapan apa yang harus dipusatkan, apa yang harus dicari dan di mana mencarinya, dan mendapati diri saya berkonsentrasi hanya pada drama yang relevan untuk hari sesuai dengan Aturan Taylor8217s, dengan mengabaikan arus silang intraday tanpa mencemaskan Setiap gerakan yang tidak terjawab Jika hari ternyata menjadi hari yang tidak begitu ideal, maka peraturan Taylor8217s memungkinkan saya untuk melakukan reposisi dan bersiap untuk hari berikutnya, saya dapat menjualnya pada hari BELI atau membeli pada hari SELL. Dengan bantuan Anda, metode ini telah menanamkan kesabaran, fleksibilitas dan kepercayaan diri dan cara penanganan pasar yang kurang menimbulkan tekanan. Terima kasih atas pelayanan dan ucapan selamat Anda yang unik untuk mengungkap misteri dan kompleksitas metodologi Taylor8217s. Chandra Patel, Inggris, U, K Dear Richard, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas sistem hebat Anda. Sejak saya berlangganan sistem Anda, visi saya tentang pasar telah berubah total. Sebelum menggunakan sistem Anda, saya memiliki banyak kehilangan perdagangan. Saya mencoba hampir banyak perangkat lunak yang tersedia di pasaran, namun menyimpulkan bahwa semua perangkat lunak ini adalah pecundang, karena mereka tidak memberikan penglihatan atau cara untuk memperdagangkan pasar. Sistem Anda bekerja sama baik untuk semua pasar. Sekarang saya berhasil menggunakan sistem anda untuk Eminis, FX Futures, Gold dan CL. Sebelum menggunakan sistem Anda, saya hanya memiliki 20 sampai 30 perdagangan yang menang, tapi sekarang rasio kemenangan saya meningkat secara dramatis. Saya akan berhenti trading jika saya tidak menemukan layanan Anda. Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya dengan kata-kata tentang bagaimana hal itu mengubah Hidup saya. Terima kasih lagi untuk membuat saya menjadi trader yang sukses. K. J. Saya telah berlangganan selama kurang lebih 10 hari dan telah memiliki 10 perdagangan dengan 1 goresan. Kesuksesan - namun dengan HASIL OIL WOW OUTSTANDING - Banyak terima kasih dan saya menantikan perdagangan yang menguntungkan - Charley

No comments:

Post a Comment