Friday 11 August 2017

Indikator forex mingguan pivot points


Indikator Pivot Point Bulanan dan Bulanan (Harian) Saya memiliki sejumlah besar indikator di sini, dari banyak orang. Namun saya mencari indikator titik pivot mingguan yang memiliki zona waktu disesuaikan (zona waktu). Dan terima kasih yang bagus untuk semua orang yang menciptakan indis ini. Itu adalah saya ingin dapat melakukan pivot mingguan berdasarkan Senin 2:00 sampai Senin 2:00 sebagai server saya berbasis di Cypress dan karenanya 2:00 mereka adalah GMT tengah malam. Saya juga ingin bisa jam 7 pagi sampai jam 7 pagi sehingga saya mendapatkan garis pivot NYST EST. Karena kemampuan pemrograman saya sangat terbatas, sebenarnya sangat jujur ​​mereka tidak punah. Ada yang bisa mengubah salah satu dari ini menjadi indikator pivot mingguan disesuaikan zona waktu silahkan Plotter Auto-Pivot Mingguan V1-00 plot pivot mingguan dengan sejarah yang bagus tapi tidak semua Anda mengubah zona waktu. Pivot (SDX-TzPivots) 3 plot berbagai pivot sesuai dengan pilihan waktu Anda tapi tidak melakukan mingguan. Auto pivot plotter v1-41 plot setiap pivots penyesuaian zona waktu. AllPivots v2 melakukan semua pivot namun tidak memungkinkan untuk pergeseran zona waktu. Bergabung Apr 2007 Status: Anggota 588 Posting Saya memiliki minat yang sama dengan topik ini. Sayang sekali belum ada tanggapan. Manakah dari indikator pivot yang paling dekat dengan apa yang ingin Anda lakukan. Saya ingin fitur ini: Kompatibel per jam yang terkontrol oleh pengguna, untuk mengendalikan waktu efektif quot00: 00quot. Tampilkan data historis, bukan hanya yang terbaru. Penting untuk dapat meninjau data pivot masa lalu dan melihat apakah dan bagaimana PA menghargai levelnya. Harian, Mingguan, Bulanan ada yang lain. (H4, H8, Sesi untuk AS, Tokyo, London, dll.) Cerdas menangani lilin hari Minggu (dengan mungkin menggabungkannya dengan data hari Senin.) Heres peregangan: dukung lilin yang ditentukan pengguna, digambar dengan persegi panjang, di mana nilai-nilainya akan Datang dari broker lain makan Oleh karena itu, jika broker saya tutup terlalu dini pada hari Jumat, atau buka terlambat pada hari Minggu, saya bisa memasukkan lilin tambahan yang akan mengubah perhitungannya. (Hanya berpikir di luar kotak di sini.) Ini bisa menjadi hal yang sulit untuk membuat indikator pivot mendekati universal dengan nilai harian, mingguan dan bulanan, yang bekerja pada semua broker, terlepas dari lilin hari Minggu dan berbagai zona waktu. Karena itu, menurut saya, alasan mengapa nilai pivot apa pun akan bermanfaat adalah karena sebagian besar pasar memperhatikannya. Oleh karena itu, jika nilainya didasarkan pada waktu tutup, dan waktu buka, mungkin lebih baik mencari tahu umpan broker mana yang memiliki jendela waktu terbaik untuk waktu buka dan penutupan, dan jam 00:00 setiap hari, dan gunakan nilai berapa pun yang dihitungnya. . (Buka akun demo dengan broker itu). Anda bisa menggunakan hampir semua umpan data untuk pivot harian yang masuk akal (jika program mendukung offset), tapi untuk pivot mingguan, saya pikir ini mungkin lebih tergantung pada broker. Bergabung dengan Nov 2008 Status: Tech Analyst - Right 50 of the time 560 Posts (1) Apakah pivot zona waktu harian yang bekerja dengan baik untuk jangka waktu satu jam atau kurang. Jika zona waktu Anda adalah 1, 2 atau 3 jam dari GMT dan Anda menggunakan grafik 4 jam, itu akan menjadi bingung dan memberikan pivot harian yang salah. (2) Apakah plotter pivot mingguan yang bagus. Kecuali tidak ada penyesuaian zona waktu. Itu selalu dimulai pada Senin tengah malam. Jadi jika Anda memiliki server GMT akan memberi Anda GMT pivot secara akurat. Namun, jika Anda memiliki server EST, itu akan memberi Anda pivot EST secara akurat. Masalah saya adalah Im yang berbasis di Australia dan bahkan perusahaan besar seperti IBFX (GMT) atau MBTrading (EST), saya mendapat eksekusi yang sangat lambat, dan akan mendapatkan 2 sampai 3 kali selama masa non-berita. Jadi menggunakan broker yang lebih besar pada zona waktu itu hanya tidak bekerja. Zona waktu lainnya saya tidak mendapatkan requoted sama sekali. Namun, jika seseorang bisa memasukkan fitur zona waktu di pivot mingguan, saya bisa mendapatkan pivot mingguan GMT dan EST mingguan dan tidak memiliki eksekusi server yang lambat. Saya mengerjakannya sendiri, tapi dengan sedikit keterampilan pemrograman, ini sangat sulit. Bergabung Apr 2009 Status: Seniman Teknis 1,654 Posting Terima kasih untuk indikator ini. Sangat bagus. Saya memiliki sejumlah besar indikator di sini, dari banyak orang. Namun saya mencari indikator titik pivot mingguan yang memiliki zona waktu disesuaikan (zona waktu). Dan terima kasih yang bagus untuk semua orang yang menciptakan indis ini. Itu adalah saya ingin dapat melakukan pivot mingguan berdasarkan Senin 2:00 sampai Senin 2:00 sebagai server saya berbasis di Cypress dan karenanya 2:00 mereka adalah GMT tengah malam. Saya juga ingin bisa jam 7 pagi sampai jam 7 pagi sehingga saya mendapatkan garis pivot NYST EST. Karena kemampuan pemrograman saya sangat. Mungkin jika anda pernah melihat mt4 pivot itu: 1.have history (kita masih bisa melihat level pivot lama, jadi kita bisa belajar dari itu dengan scrolling back) 2.have shift time (jadi kita bisa memilih rollover harian) 3. have Tingkat menengah (seperti antara R1 dan R2 ada level di itu) ive search dan coba begitu banyak pivot tapi jangan pernah menemukan pivot mt4 seperti itu, jadi jika anda tahu mau sharenya. Terima kasih banyak. Saya akan menjadi manajer nomor satu. Berdasarkan Bar 31 Jan 21:59, Pivot points adalah alat yang sangat berguna yang menggunakan harga tinggi, tutup, dan penutupan bar sebelumnya ke level support dan resistance di lapangan untuk bar masa depan. Poin pivot harian berguna untuk trading swing sementara pivot 4 jam berguna untuk trading intraday. Poin pivot jangka panjang memberikan gambaran tentang tingkat dukungan dan resistensi utama. Tempatkan titik pivot pada grafik Anda dan lihat bagaimana pedagang tampak memberi tingkat pivot point yang sangat dihormati. Pivot harian dihitung dari hari-hari sebelumnya yang tinggi, rendah, dekat yang berakhir pada jam 5 sore atau 21:00 GMT. 4 Jam pivot dihitung dari bar 4 jam sebelumnya yang berakhir pada 2100, 0100, 0500, 0900, 1300, 1700 GMT. Tingkat pivot dan grafik diperbarui sepanjang hari untuk memenuhi penyesuaian data di siang hari. Forex Pivot Points Apakah Anda semua senang sekali tahun terakhir Anda di SMP sebelum Anda berangkat ke sekolah tinggi Pedagang forex profesional dan pembuat pasar menggunakan poin pivot untuk Mengidentifikasi tingkat dukungan dan resistensi potensial. Sederhananya, titik pivot dan level supportresistance adalah area di mana arah pergerakan harga mungkin bisa berubah. Alasan mengapa pivot points begitu menggoda It8217s karena mereka TUJUAN. Tidak seperti beberapa indikator lain yang telah kami ajarkan tentang hal itu, tidak ada kebijaksanaan yang terlibat. Dalam banyak hal, titik pivot forex sangat mirip dengan level Fibonacci. Karena begitu banyak orang melihat tingkat tersebut, mereka hampir menjadi pemenuhan diri. Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa dengan Fibonacci, masih ada beberapa subjektivitas yang terlibat dalam memilih Swing High dan Swing Lows. Dengan titik pivot, trader forex biasanya menggunakan metode yang sama untuk menghitungnya. Banyak pedagang mengawasi tingkat ini dan Anda juga harus. Poin pivot sangat berguna bagi pedagang jangka pendek yang ingin memanfaatkan pergerakan harga kecil. Sama seperti level support dan resistance normal, trader forex bisa memilih untuk menukar bouncing atau jeda level tersebut. Pedagang dengan range-bound menggunakan titik pivot untuk mengidentifikasi titik balik. Mereka melihat titik pivot sebagai daerah di mana mereka dapat menempatkan pesanan beli atau penjualan mereka. Pedagang forex breakout menggunakan poin pivot untuk mengenali level kunci yang perlu dipatahkan agar bisa diklasifikasikan sebagai pelarian real deal. Berikut adalah contoh titik pivot yang diplot pada grafik EURUSD 1 jam:

No comments:

Post a Comment