Friday 18 August 2017

Forex pip calculator spreadsheet


Kalkulator ukuran posisi Saya telah menukar sistem untuk sementara waktu menggunakan perusahaan taruhan Spread dimana saya menentukan nilai pip, dan jika saya menang mendapatkan jumlah tersebut sebanyak jumlah pips. Perhitungan sederhana Sekarang saya sudah mulai menggunakan akun transaksi Forex dengan FXDD dan tidak tahu bagaimana menghitung ukuran posisi yang harus saya tukar untuk risiko tertentu. Saya menggunakan akun mini. Setiap gagasan tentang bagaimana membantu Idealnya saya mencari spreadsheet Excel yang mudah untuk mengerjakan matematika. Bergabung bulan Mei 2005 Status: Member 1.484 Post Dalam trading, tidak ada omong kosong. Anda juga menghasilkan uang atau Anda tidak. Bergabung Feb 2009 Status: Anggota 77 Posting Saya telah trading sistem untuk sementara menggunakan perusahaan taruhan Spread dimana saya menentukan nilai pip, dan jika saya menang mendapatkan jumlah tersebut sebanyak jumlah pips. Perhitungan sederhana Sekarang saya sudah mulai menggunakan akun transaksi Forex dengan FXDD dan tidak tahu bagaimana menghitung ukuran posisi yang harus saya tukar untuk risiko tertentu. Saya menggunakan akun mini. Setiap gagasan tentang bagaimana membantu Idealnya saya mencari spreadsheet Excel yang mudah untuk mengerjakan matematika. Buat saja spreadsheet Anda sendiri. Risiko risiko risiko ekuitas (nilai pip pip pip) banyak ukuran nilai lot size Misalnya untuk ekuitas eurousd 15.000 1 risiko 150 risiko 150 (20 pip stop 1 pip) 7.5 lot mini 7.5 lot mini 10.000 lot nilai 75.000 posisi ukuran Untuk pasangan di mana mata uang kutipan tidak quotusdquot Anda harus menghitung nilai pip dan nilai lot. Nilai pip (harga 0.0001) 10.000 atau (tergantung pada pasangan) nilai pip (harga 0,01) nilai nilai 10.000 pip 10.000 Gunakan info ini dan hubungkan untuk contoh saya dengan euro di atas dan di sana Anda pergi. Sekarang Anda bisa menjadikan spreadsheet Anda sendiri. Peringatan singkat: CFD Trading berisiko dan bisa mengakibatkan hilangnya modal yang Anda investasikan. Pastikan Anda mengerti risikonya dan jangan berinvestasi lebih banyak daripada yang bisa Anda rugi. Baca Pengungkapan Resiko penuh. ForexTime Ltd diatur oleh CySEC dengan lisensi No. 18512. Resiko peringatan: Modal Anda berisiko. Adalah mungkin untuk kehilangan lebih dari yang Anda investasikan. Kami menggunakan cookies untuk menyimpan preferensi Anda dan memberi Anda pengalaman yang lebih terlokalisir. Jika Anda menerima penggunaan cookies, Anda dapat terus browsing. Silakan lihat Kebijakan Cookie kami untuk rincian lengkap dan bagaimana Anda dapat menyisih. Jika Anda terus browsing, Anda menyetujui Kebijakan Cookie kami. Kalkulator nilai pasar FXTM diberi wewenang dan diatur dalam berbagai yurisdiksi. ForexTime Limited (forextimeeu) diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission dengan nomor lisensi CIF 18512. yang dilisensi oleh Financial Services Board (FSB) di Afrika Selatan, dengan FSP No. 46614. Perusahaan ini juga terdaftar pada Financial Conduct Authority of Inggris dengan nomor 600475 dan memiliki cabang yang mapan di Inggris. FT Global Limited (forextime) diatur oleh Komisi Jasa Keuangan Internasional Belize dengan nomor lisensi IFSC60345TS dan IFSC60345APM. Peringatan Resiko: Perdagangan Forex dan CFD melibatkan risiko yang signifikan dan dapat mengakibatkan hilangnya modal yang Anda investasikan. Anda seharusnya tidak menginvestasikan lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangan dan harus memastikan bahwa Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat. Produk leveraged perdagangan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum melakukan trading, pertimbangkan tingkat pengalaman, tujuan investasi dan carilah saran keuangan independen jika diperlukan. Adalah tanggung jawab Klien untuk memastikan apakah heshe diizinkan untuk menggunakan layanan merek FXTM berdasarkan persyaratan hukum di negara asalnya. Harap baca Pengungkapan Risiko FXTM secara keseluruhan. Pembatasan daerah Merek FXTM tidak memberikan layanan kepada penduduk Amerika Serikat, Jepang, British Columbia, Quebec dan Saskatchewan dan beberapa daerah lainnya. Cari tahu lebih lanjut di MyFXTM. 2011 - 2017 FXTMAn Lembar Jurnal Perdagangan Valas Berbasis Excel FXTMAn. Untuk semua pedagang Mata Uang Forex Lacak kinerja Anda untuk semua kategori pelacakan 8220Currency Pairs8221, plus (7) tambahan (dapat disesuaikan). Tata letak yang unik dan mudah digunakan 8211 bahkan untuk pengguna Excel dasar. Lacak dan Menganalisis pandangan PampL dan PIPS 8220At-a-Glance8221 tentang semua statistik kinerja. TJS Home Menu 8211 semua lembar diatur dengan baik menurut kategori. Berinvestasi dalam bisnis perdagangan Forex Anda Mulai melacak perdagangan Anda hari ini Paket lengkap, biaya satu kali, One Low Price Dukungan tanpa batas gratis Pembelian TJS Elite gt Forex 8211 99

No comments:

Post a Comment